Jumat, 17 Februari 2012

kecewa

haihai.................ga akan galau lagi..banyak masalah numpuk di kepala. lama lama gua bakalan kena ambeyen ini-,- 


pusing, yep gua benerbener pusing......serasa keliling keliling kota bogor tapi gadapet apaapa (?) oke ini gaje. demi apapun galau banget. masalah demi masalah masuk ke kepala guaa! isshhh..............bener bener minta digorok! *jadikapanguacerita?*


setiap malem smsan sama lintang, galau, harkos, nangis, ketawa, pulang kita lalui bersama-sama ;;) bahkan ke wc aja barengan-,- *aib.............................................sekarang dateng masalah baru. gatau sebabnya apa tibatiba ikan marah sama gua sama lintang. anjeng emang! dan si ikan itu gatau diri banget, siapa dia coba? bener bener yang tiba tiba-_-


karena gua gamau nambah dosa mending gua diem aja, dari pada nambah masalah sama LU! diem aja deh, tatut sama kaka ikaaaannnn.____. ihhh seyeeemmmmm...................:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar