Kamis, 09 Februari 2012

cewe

cewe itu..

kalau dia bilang:
-'aku takut'= minta di temenin
-'masa sih?'= gua tau lu bohong
-terserah deh'= ngertiin dong
-'hari ini pergi ga?'= main yuk!
-'bukan salah kamu kok, salah aku'= sebenernya sih elu
-'yaudah deh'= ga mau memperpanjang masalah
-'kamu berubah ya sekarang'= gua kangen lo yang dulu
-'cuma ga enak badan kok'= sebenernya minta perhatian lu
-'ga ah, nanti ada yang marah'= pengen liat reaksi lu
-'ga ko aku ga marah'= udah tau marah, nanya lagi?!
-'sibuk ya?'= kapan ada waktu buat gua? :(

cewe itu..

isi hatinya:
*sakit tapi tetep tegar
*kecewa tapi tetep sabar
*hatinya nangis tapi tetep tersenyum
*bilang ga butuh, padahal butuh
*bilang "fine" padahal nggak

cewe itu..

paling ga suka kalau:
>cerita panjang lebar cuma di jawab dengan kata "oh"
>bosan dengan cerita cowo kita tentang mantannya
>males di sama-samain sama mantannya

Note:
Perasaan cewe tuh lembut banget, kalau sekali disakitin rasanya sakit banget, apalagi sampai terluka, makanya cewe suka nangis

cewe nangis bukan karena cengeng tapi mereka punya perasaan :)

cewe emang kalah kekuatan fisik sama cowo, tapi cowo kalah kekuatan hati sama cewe

save the girl!! ;) jaga banget namanya perasaan ke cewe...

1 komentar: