Kamis, 01 Maret 2012

...

hari rabu, pulang sekolah kali ini gua pulang lebih cepet. set3 gua udah sampe rumah, naro tas terus duduk samping ayah gua. pas itu tibatiba ayah gua bilang 
a: "ndut, channel tv jadi berkurang lho..."
g: "ko bisa?"
a: "papah juga ga tau '.'"
terus akhirnya sama gua di cek satusatu.... kaya orang bego gua liat satusatu channel tv. dan ternyata bener berkurang. damn, dan yang bikin gua pengen nangis channel star world, HBO, sama nickelodeon ILANG!! whatthedaaaappppp Щ(ºДºщ) itu kenapa harus 3channel itu yang ilaaangggg???!!!!!!!!!! gua benerbener pengen nangis-_- oke lebay.
terus udah gitu tadi pagi hari kamis. tibatiba aja ujan gede, terus ayah gua bilang
a: "mau dianterin ga?"
g: "mauuuuu............"
a: "yaudah tunggu papa mau mandi dulu."
15 menit kemudian...........
g: "pah ayo berangkat!"
a: "berangkat sendiri aja deh yah! papah buruburu mau ke kantor."
g: " "..........." </3"
jir!! kenapa ga bilang dari tadi, akhirnya gua berangkat sendiri dengan muka cengo dan ngenes-,- sialan emang.-.


dan ada hal uchuldz pas tadi mau moving ke kls tik. 
pas turun tangga deket kelas mtk1 gatau dari mana asalnya si babang lewat depan gua dan itu deket banget-_- dengan muka cengo gua ngeliatin dia terus buang muka. udah berharap dia bakal senyum ke gua eh ternyata ngga(˘ʃƪ˘)Щ(ºДºщ)


tadi cuman cerita gaje doang sekarang mau cerita pas DTD alias dor to dor....
jadi hari sabtu, sekolah sepi gua sama lintang pake baju pramuka kaya anak ilang. terus duduk depan ruang plh berdua kaya orang maho. terus keluar diluar pun sepi soalnya pada ke balkot semua pasus lomba. duduk deket gerbang ber4 sama lintang, omi, dianda, nazwa. tibatiba kadayu dateng terus langsung curhat kalau hapenya ilang dan di hapenya masih ada banyak pulsa. terus curhat lagi tentang pramuka angkatan aa teteh yang sekarang kelas 9. entah apa yang membuat kadayu jadi curhat gitu sedangkan kita cuma bisa senyum senyum doang-.- terus pas kadayu pergi kita berencana ke balkot. sampe balkot pas spensa lagi tampil tapi udah mau selesai. cuma sekitar 1menit nonton eh udah beres, bubar weh-_____- balik ke spensa, ke ruang osis dibagi tugas dan langsung DTD\m/ hahaha-__-v


pulang ke rumah dan.........................beres.-__-


sekian cerita gaje kali ini. salam manis imutimut uchulzz dari jindut:*'.' #najesnin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar