Jumat, 03 Februari 2012

harkos-.-

dari judulnya aja udah ketebak gua mau cerita apa? ya kan:p
langsung aja!


yaaaa.................................gua tau ini harkos. oke galau pake banget-_- 
pertama 18:18! gua udah berharap banget sama dia eeehhhhhhh ternyata harkos! langsung deh galau gua kambuh. kedua 07:07 alias si pancake, emang udah ketauan sih bakal harkos. lagian makan hati banget smsan sama dia, terus dia juga udah punya lintang-_- EH*ups :o..... ketiga babang 01:01 awalnya gua kira bakal ga harkos, tapi ternyata harkos juga:( udah mah sms gua ga pernah di bales terus sekarang kalau ketemu suka jaim banget. amsyong parah! 


tapi gua masih berharap nih sama babang 01:01. semoga aja ya ga harkos-_- jangan jaim jaim lagi kalau ketemu, cepet bales sms ggguuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!-__________-:"( ngenes parah lu nin u,u


cukstau dah. galau amat isi blog gua-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar