Selasa, 31 Januari 2012

ga usah dibaca-_-

haii, ngepost lagi guee... haha langsung aja gua pen curhat dikit lah-_-


entah kenapa sekarang gua ngerasa banyak yang berubah dari kehidupan gua...eaa-,- banyak lagi temen deket gua semua. pertama dia oke dia temen deket gua malah sahabat gua? bener sekarang dia itu kaya ga respon gitu, respon sih tapi dikit lah udah jarang intinya ga kaya dulu T.T
terus yang kedua dia, oke dulu itu seneng banget bisa smsan sama dia emang sih sekarang masih suka smsan tapi sumpah garing banget smsannya. kerasa tuh kalau gua sms dia terus dia bales sms guanya kaya terpaksa gitu-_- dan gua ngerasa diharkosin-_- ketiga dia, yah dia emang sesuatu ko hahaha dari awal emang udah kerasa bakal harkos banget--" bzzz
keempat, awalnya seneng sama dia tapi lama nyebelin pengen banget p@g@t-_- tapi gimana caranya. oke galau parah! #lebay 
ininih empat orang itu yang bikin idup gua galau, kampret emang yah-_- dari empat curhatan tadi orang kedua yang bikin gua jleb sekali kaka ;) huahahaha (?) tapi sumpah ga suram ko gua bisa kenal sama dia, malah beruntung banget ._. yah tapi harkosnya itu sih yang ga nahan u,u 
hmm.......sabar aja ya nin hidup ini emang penuh cobaan (?) oke nin ini gaje sumpah!


dan ini bener bener penggalauan masal. udah deh nanti kalau gua ngepost yang galau galau yang baca juga jadi pada galau lagi? :/
okeeh salam galau dari -Ninda- B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar