Kamis, 05 Januari 2012

holiday\m/

yeah...sekian lama gua menunggu akhirnya tiba juga saatnya.
yapss liburan hahaha gua emang udh nunggu banget saat saat liburan. 
yang bakal gua ceritain adalah...............emm liat aja deh :p


jadi liburan kali ini gua cuma ke bandung doang. padahal tadi mau ke singapore tapi ga jadi gara2 gua belom bikin pasport-__- oke ini emang nasib ya, yassalam-,-
di bandung juga gua cuma maen sama sodara doang kalau lagi bosen palingan gua gangguin keponakan gua yang masih bayi haha gua emang tante durhaka ._.v


sampe akhirnya uwa gua ngajakin ke kampung gajah, itu loh tempat wisata yang baru dibandung. tadinya sih mau ke trans studio tapi pasti rame banget jadi gajadi deh. 


pagi-pagi udh mandi udah siap deh, jam 9an udah sampe di kampung gajahnya. terus beli tiketnya terus langsung main deh\=D/
permainan pertama tuh naik mobil gitu jalan2. yang nyetir non trina kan terus udah naek mobil mau main tubby. tubby itu jadi kaya perosotan tapi tuh tinggi terus belok2 gitu merosotnya itu pake ban kan pokonya seru deuh ada takutnya, deg-degan, seneng ahaha..... terus tadinya mau naek sky rider tp ga jadi. akhirnya naik motogolf. yang paling seru itu main kaya gocar gitu tapi gua lupa namanya apa-_- jadi balapan mobil gitu kan sekeluarga nah pas gua lagi asik2 nyetir tiba2 si darin nabrak gua T.T anjir gua panik-_- #lebaynin maksudnya tuh kan gua ga bisa mundur gitu akhrinya emas2 nya nolongin gua. terus gua lanjut lagi deh hahaha-_________-v
udah main itu naik bodycycle gua nabrak mulu, terus gara2 udah ga ada mainan lagi jadi pulang deh. sebenernya ada 23 wahana tapi gua cuma main 5 wahana -.- ngenes!


pulang dari sana makan dulu terus tadinya mau ke pvj tapi macet jadi ga jadi deh. 


besoknya diem lagi dirumah cuma main the sims doang. nah besoknya lagi baru ke pvj disana juga ga ngapa2in. cuma numpang ke apple store trs numpang mainin iPod sama iPad-,- karna bosen gua sama darin nge-jcool aja deh kita berdua sharing. pas di pvj itu ketemu sama vicky shu coba hahahaha--" udah gitu pulang lagi.


hari kamis balik deh ke bogor. tapi sabtu nanti mau ada rencana mau ke waterboom jakarta. semoga aja jadi.


sekian, wassalam-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar