Kamis, 22 Desember 2011

22/12/11

sebelumnya gua mau bilang "HAPPY MOTHER'S DAY" and "HAPPY BIRTHDAY ATHAYA" 
oke ini sakalipan banget gua ngomong hahaha gua udh dua kali ngucapin hb ke si athaya dan baru   satu kali ngucapin selamat hari ibu-_-


okee sekarang ayo kita menggalau!!
hahaha hari ini bener2 banyak banget yg jadi mood booster gua........ hihihihih hari ini juga bener2 hari special banget buat semua D'J taulah tau.... kiw..kiw..
longlast nana ku sayangggggg:******
tapi disaat itu gua mikir kapan gua bisa kaya nana?! oh meennn itutuh bener2 nana beruntung banget keinginan nana bener2 terwujud... akhirnya gua sama liore cuma bisa pasang muka ngenes untuk menjadi single lagi. inget loh single bukan jomblo :p


harapan gua 18 bisa kembali lagi ke gua. tapi kalau emg ga bisa 23 juga boleh :D hahaha-_____-v
oke nin ini lu terlalu banyak nonton sinetron dan terlalu banyak ngegalau jadilah lu kaya gini......
tapi alhamdulillah banget hidup gua ga ngenes2 amat soalnya gua beruntung karena gua memiliki sahabat yang selalu semangatin gua terus.......thanks banget guys :*{}


dan post kali ini bener2 ga jelas..... biarkan saja :p wkwkwk-_-


keep calm and stay waiting :) 
22:23:24 with @nanaaakp and @liolioreas O:)


wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar