Jumat, 27 Januari 2012

asdfghjkl!

haii......long time no see yaaa mwahahaha
baru sempet bikin post lagi, maklum lah orang penting jadi sibuk gini  sekolah terus-_-
gua ga tau harus ngasih post apa buat para pembaca gua bener bener bingung :s
tapi kayanya gua bakal cerita tentang orang absurd yang gua temuin .-.


oke, berawal dari camping pramuka, gua bersama grup lili lainnya menghabiskan 3 hari 2 malem untuk beraktifitas di alam bebas -_- langsung aja. pas hari sabtu pagi pagi pramuka ngadain games gitu, jadi kita harus nyari pos pos untuk bisa lanjut out bound. hahaha pagi pagi udah ujan tapi tetep lanjut maen sambil pake jas ujan ngahahaha-_- si sabila pake jas ujan kaya tukang ojek -,- pos pertama kita suruh bikin kalimat pake morse, jadi morse itu sandi gitu tapi pake setrip setrip-_- terus lanjut ke pos dua, disana suruh semapur gitu terus bikin kata lagi tapi pake semapur juga. udah beres lanjut lagi ke pos tiga, disitu suruh PBB dan pas ngetes itu masa di tengah jalan coba, amsyong. nah disini ni, pos empat tempat dimana gua menemukan anak absurd hahaha._. pas di pos empat itu suruh bikin tandu waktunya tuh sekitar 30menit, eh lupa deng-_- pas bikin tandu itu kelompok kita tuh ngocol banget sama penjaga pos nya hahaha dan disitu lah kita mulai deket sama orang itu!


yap astor namanya, haha engga ding nama nya bukan astor tapi kita bilangnya astor soalnya dia ngasih 2 kaleng astor ke kelompok gua HAHAHA #apasih nah setiap hari dia suka ngecengin kita kelompok galau gitu, emang kampret tu orang-_- terus pernah tuh tenda kita rubuh nah dia yang ngebenerin, terus inget banget masa dia bilang "kalau tenda kalian rubuh tidurnya ditenda kita aja" ANJRIT-_- bener bener amsyong:P setelah kejadian itu semua kelompok lili jadi deket sama dia, TERUTAMA kelompok lili yang dikelas 7E. mungkin bener bener tiada kesan kalau ga smsan sama dia tiap hari:P ngga ngga ngga gitu juga hehehe.... tapi dia emang baik sih-_-


udah ah, gua jadi merasa berdosa gini ngasih tau aib kelompok lili hahaha-_- sekian cerita absurd gua. lalala~ #salamgalau :b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar