Rabu, 28 September 2011

GALAU._____.V

entah kenapa tiba2 makhluk2 7e pada ngefans sama rifat. yah tiba2 juga mereka nyubit2 pipi rifat. emang sih anak satu ini adalah satu2nya anak laki-laki ter-UNYU dikelas-___- tapi yah gua juga merasa kalau dia unyu. oke... langsung aja gua males nulis panjang2.. pas SB si rifat janji akan sesuatu ke gua. pas pulang ya gua tagih tuh janji. emang sih si rifat nepatin janji, pas si rifat ngomong *piippppppppppppppp* sip banget gua langsung jleb-____- anjir banget kan yah... gua mendadak galau dan gua juga mendadak emm ga ush di kasih tau ah-____- *labil ah gue-__-) tapi emang itu tu rahasia banget. pokonya intinya itu tu bikin gua jleb banget! pas hari rabunya ada just little problem..... yah ga ush di ceritain masalah apa tapi akhirnya kita damai... dan entah kenapa tiba2 pas di ruang bahasa inggris gua galau lagi! yaallah kapan galau gua ilang kalau kaya gini terus?? gua galau sampe gua nangis.... kegalauan gua pun berlanjut sampe ke lab biologi.. disitu si lalita nyanyiin lagi galau, yaiyalah gua tambah galau dan gua makin2 aja nangis.... oh ya ada sedikit hal yang bikin gua ngefly, tapi hal itu emg bikin gua terharu sedih gitu:') yah dia emg makhluk yang punya perasaan #lho-_-) pulang sekolah kita ngobrol sama anak itu dan gua kasian banget ngeliat muka dia yang melas unyu itu.. gua pun menitikkan air mata lagi #eaea not too good today, although there are things that make me moved and made ​​me cry without stopping but still I GALAU :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar