Jumat, 16 September 2011

ulang tahun Athaya :)

setelah sekian lama gua ga nge-post akhirnya hari ini gua nge-post juga hahaha langsung aja deh yah ga ush ngebacod dulu.____.

jadi hari itu tuh kalau ga salah hari rabu tanggal 22 desember 2010 (udh lama) si athaya tuh ulang tahun. gua, arin, noni, sama rayi mau ngasih kejutan gitu... akhirnya kita berencana untuk ngasih kejutan buat si athaya. sebelumnya arin nelpon mamahnya athaya buat mastiin kalau si athaya belom pulang ke rumahnya. udh nelpon kita siap-sipa gitu kerumah si athaya tapi sebelum berangkat terjadi sebuah percakapan #apabgt

gua :" eh kita kesana mau ngasih apa kado ga ada kue pun ga ada!"
arin :" iyaya mau bawa apa? kita beli kue aja deh yu..."
noni:"hayu tapi dimana?"
arin:" deket rumah aku ada kok :)"
gua:" tapi gua kaga bawa duit iniiii......"
noni:"udh deh gua bayarin dulu hahaha"

sipp.....udh gitu kita pergi menuju toko kue itu.........jalan-jalan-jalan sampe deh, dan ternyataaaaa..................toko kuenya TUTUP!!!!!!!!!!!! terus kita ngasih apa dong ke si athaya?? ngasih kado jauh ah belinya!!! yaudh deh akhirnya gua noni arin pergi aja langsung ke rumah athaya siapa tau deket rumah si athaya ada toko kue gitu?? 

sampe situ tuh kita masih harus jalan kedalem soalnya komplek perumahan athaya tuh yaa....gitu deh susah gua jelasinnya.. haha nah udh nyampe depan rumah athaya kita bengong tuh! terus gua ngeliat ada warung dan di situ gua dapet ide! *clinggg..... gua sama yg lain langsung aja tuh jalan ke warung itu dan di sana kita bingung mau beli apa?? karena putus asa akhirnya gua sama yg lain mutusin buat beli chiki....... yaallah emg dasar yah orang kere mau ngasih kejutan tapi malah ngasih chiki, kejutan macam apa itu? HAH????!!!!!!! yaudh deuh dari pada kaga ngasih apa2 ya kan? haha

udah beli chiki gua arin noni masuk ke rumah athaya, kita ngumpet dulu kaya di apa yah namanya tempat kecil gitu yah gudang lah, tapi untung aja tuh gudang bersih.. disitu kita nunggu kira-kira satujaman kurang mmm.......... 45menitan lah..... kita tuh nunggu sampe kaki pegel-pegel bersin-bersin bahkan sampe kebelet pipis-____-" oh iya sebelum si athaya dateng kita ngasih surat gitu buat si athaya suratnya tuh ceritanya dari penggemar rahasianya si athaya...
nih isi suratnya:

"athaya...........gua tuh suka sama lu, tapi kenapa setiap gua lewat depan lu lu slalu aja jutek kalau liat gua? apa yg salah dari gua? gua kan sayang sama lu tapi lu ga pernah sayang sama gua kenapa thaya? oke kalau emg itu mau lu tapi gua tetep sayang sama lu.."

nah kalau ga salah sih kaya gitu isi suratnya soalnya gua juga udh lupa lagi..... haha udh kita taro depan pintu ga berapa lama athaya dateng! si dita adenya athaya juga udh tau sih rencana gua sama yg lain.... udh gitu pokonya si dita tuh nyuruh2 athaya supaya dia ga masuk kamar, terus udh gitu si athaya baca tuh surat dari kita.............ga berapa lama setelah baca si athaya teriak-teriak ga jelas hahaha sepertinya dia shock gitu baca suratnya............ 

ini kesempatan yang tepat soalnya si athaya lagi kedalem kita ber3 nyelinap ke kamarnya. pas si athaya masuk ke kamarnya...................tadaaaaaaaaaa...................... kita ada di dalamnya haha apa sih ya gaje... kita tuh ngagetin dia sambil mega chiki buset bener2 ga elit tau ga...........huahahaha tapi gapapa lah  dari pada kita kaga ngasih apa2 yah.... udah beres ngasih kejutan kita cerita2 tuh.........si athaya di kasih kada hp baru... buset dah tuh anak enak bener ya... emm pokonya abis ngasih kejutan kita cuma cerita2, makan, main terus udh gitu pulang deh...

nah pas pulang ini masa tiba-tiba ujan?????????? emg yah tuh ujan dateng di saat ga tepat udh tau kita teh harus jalan dulu yak.... yaudh eh terpaksa pulang sambil ujan2an........... sipp banget basah semua baju bagus bener! huahahahaahaaaaa

udh yah sekian cerita ulang tahun si athaya yang sungguh ga elit ini...wassalam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar