Jumat, 23 September 2011

there are not perfect fathers, but....

oke sodara-sodara...
ketemulagi sama gue
yang unyu-unyu :3 *nyebur kejamban*
iyadeh yah langsung aja yah...


jadi hari itutuh hari KAMIS <---- ga nyelow-____- jam pelajaran pertama kan PAI terus biologi terus fisika. pas lagi ngerjain soal si unge bilang gini ke si omi :
unge :" mi mata lu ko sembab gitu kaya abis nangis :o "
omi :" iyanihh kemaren malem gua abis nangis :'( "
unge :" kenapa? "
omi :" kemaren tuh gua abis nonton video gitu di youtube sedih banget deh..nih gua sampe nangis "
unge :" emg video apa? "
omi :" tentang ayah gitu..."
unge :" ohh....."


pas denger omongannya si omi sama unge gua, titi, sabila, sama si chaliba langsung penasaran gitu #jengjengjeng... kita tuh pengen tau si omi nonton apa.. akhirnya kita ber4 memohon sama makhluk itu supaya bisa nyeritain video yang dia tonton... huahahaha


hingga akhirnya makhluk itu menceritakan apa yang dia lihat di video itu-____-V
ga berapa lama suasana menjadi hening *padahal yg lain berisik* tiba2 si chaliba, omi sama sabila nangis..... tapi entah kenapa gua, christie, sama si unge engga nangis. itutuh sangat random. dan aneh
padahal gua tau cerita itu sedih tapi gua sama sekali ga bisa nangis-____-


gua sama christie langsung ngotot gitu pengen liat tuh video. okeh gua sama christie udh rencana mau buka tuh video di ruang b.indo. gara2 ga ada stopcontac *gatau tulisannya* jadi ga jadi deh soalnya notebook nya si christie batterynya bocor...........jadi yah gitu lah........


gua pun menunggu-nunggu supaya bisa liat tuh video. 
oh iya pas pljran b.indo kan bu enggin cerita dongen gitu dan ceritanya tuh heboh banget-____-V sampe pake acara loncat, jatoh, ah pokonya heboh deuh.... terus bu enggin bilang babi tapi ngomongnya ke arah chaliba.____. emg miris nasib tu anak *so apa maksudnya*
#kenapa jadi b.indo? <---- bego


jam pelajaran terakhir yaitu bahasa inggris. kan istirahat yang cowo2 pada sholat nag yg cewe2 malah pada nonton....... itutu nonton video yang tadi #mshpenasarah... oke kita pun nonton....
pas mau nonton videonya anak2 cewe langsung pada ngumpul gitu WAW :O
lanjut.... jadi gini nih ceritanya....


" ada seorang anak perempuan tinggal berdua bersama ayahnya. tapi ayahnya itu bisu sama tuli, anaknya merasa malu dia selalu diejek sama temen2nya di sekolah soalnya ayahnya cacat. suatu hari ayahnya itu udah nyiapin kue ulang tahun buat anaknya, tapi saat ayahnya lagi melihat kue itu terdengar suara yg kenceng dari kamar anaknya.... ayahnya langsung lari dan membuka pintu saat dilihat anaknya sudah terjatuh dengan darah di tangannya. (anaknya merasa putus asa gitu jadi mau bunuh diri) ayahnya langsung menggendong anaknya di pinggir jalan dia sangat khawatir, sampe akhirnya anaknya di bawa ke rumah sakit. ayah itu marah kedokter. ia bilang *pake bahasa isyarat* 
' selamatkan anakku... aku punya rumah... ambillah! putriku tidak bisa mati!! ambil darah ku ' ayah berbicara dengan rasa khawatir... sebelum kejadian itu saat lagi makan ayahnya bilang ' makan yang banyak agar kamu tumbuh besar! ' terus saat ayahnya nganter anaknya ke sekolah ia bilang lagi ' sekolah yang rajin supaya kamu jadi pintar ' terus ayahnya bilang ke orang2 kalau hari ini anakku berulang tahu dan sebelumnya juga ayahnya sudah berlatih memberi kejutan untuk anaknya " aku terlahir tuli maafkan atas segalanya, aku tidak bisa biacara dan mendengar sepeerti ayah yang lainnya tetapi saya hanya ingin kau tau saya mencintaimu dengan segenap hatiku.. namun saat anak itu sudah terbangun ia baru sadar kalau ayahnya itu tulus menyayanginya walau ayahnya dalam kondisi cacat.... "


yah gitulah ceritanya......... sedih banget deh pokonya. pas lagi nonton itu aja semua anak cewe pada nangis :'( yah emang sedih banget....
pas pak hadiri masuk langsung pusing gitu seakan pengen cepet2 pulang-____-    V #alesan ngahahahaha


" there are not perfect fathers. but a fathers will always love perfectly...."


makanya harus sayang sama ayah :p

1 komentar: