Sabtu, 01 Oktober 2011

header baru :D

hey yooo ceman-ceman..........
gua mau ngepost lagi inii.......
kalian pasti udah ga sabar yah?!
wokedehh..... cekidot!

yahh, sekarang gua mau cerita tentang header gua yang baru... gimana? unyu kan? huahaha, tapi yang buat tuh header bukan gua tapi si omi.... makasih banyak yah omiii............... ini sangat unyu :3 huhahahahaha...... tapi gua juga bingung kenapa si omi kasih nama " The Natural Beauty.. everyone have their own natural beauty, look at your heart and you'll see that " yah mungkin dia terinspirasi oleh seseorang hahaha..

ngomong2 soal header gua, gua jadi inget pas hari jum'at... gua sama si omi ngakak bersama.. itu karna seseorang...
orang itu berkulit hitam kusam, hidung mancung yang rada datar rata gitu *tapi tetep mancung*, gigi putih, dan bulu mata lentik... kita berdua berfikir supaya orang itu memakai pond's white beauty, pond's gold rediance, olay, dan make up lainnya agar dia menjadi putih... kita juga menyuruh dia agar di spa supaya putih......
terus udh gitu kita ngebayangin ada razia tas gitu... kan di cek tuh satu2 tas anak2 terus disebuah tas ditemukan sebuah tas kecil hello kity yang berisi, make up untuk kulit putih, terus maskara, sisir barbie, dan kaca barbie yang ada gambar barbie tri masketir.. terus di umumin gitu di hallo-hallo-_____- kaya gini nih " ditemukan sebuah tas hello kity kecil berisi make up...." tiba2 datang orang hitam berkulit kusam itu dan bilang ' itu tas saya pa :) ' "..." 

ya allah itu sangat membuat gua dan omi tertawa huahahaha............ ada lagi sih ceritanya, tapi gua pegel tentang sholat duha-____- dia itu sholatnya cepet banget, awalnya dia berdiri, terus udh gitu malah bercanda, pas dia udh mau allahhuakbar eh dia malah naro tangan di pinggang pdhal gua kira udh mau sholat.... terus dia langsung sujud, duduk diantara 2 sujud dan sujud lagi. terus bangun eh langsung rukuk tanpa baca al-fatihah dan baca surah pendek... apa2an itu... sungguh sangat autis.____________.V

yah begitulah ceritaku? apa ceritamu? <------ korban iklan indomie-____-
sebenernya post ini rada curcol gitu kesannya, yah tapi gpp lah :D

1 komentar: