Minggu, 25 Maret 2012

like this

ga tau kenapa lagi pengen ngepost tentang gilanya temen-temen gua.
so, gua bakal ngepost tentang itu.
hahaha, check this out lah!;p



kurang imut apa dia? ya ini twiniee gua nihhh.........lintang uwouwo-_- paling cantik, lucu, gabisa berenti ketawa kalau udah sama dia. tiap hari bareng terus. punya misi buat ngedapetin nomernya si bibir eksotis:* haha-_-v kalau mau tau lanjut langsung follow @chanisyahL


gua tau, foto itu terlihat agak soimut. soalnya aslinya ni bocah sangar. anak karate sabuk coklat. walau gitu namanya bunga loh.-. haha. paling rusuh, paha cuma 3cm, suka minta jajanin tapi gamau ngejajanin-_- jaadh emang. sayang gapunya twitter tapi punya fb langsung aja add Bunga Azerlina


falih? rengking 1 dikelas! kampret. itu jaket yang dipake benerbener pujaan hati omi bangedh! pacarnya alika lohhh, pas anip satu bulan pas ultah gua deui;) haha baik, selalu maho bersama nico daffa, ups:o follow aja deh @FalihAR


kurang sange apa fotonya?-_- jago gitar, jago basket. mr.jomblo tapi banyak yang suka-,- suka banget main game dihape orang sampe lowbatt. syalan emang. oh iya kalau ngomong suka dalem haha difollow bisa @MDaffaT


anak yang suka kepedean dunia akhirat sehidup semati. punya pacar alim tapi dianya gaada alimalimnya-_-- julukannya sih 'never galauw' tapi palingan kalau diputusin pacarnya langsung galau:p sama kaya daffa kalau ngomong dalem. so follow aja @nico_prayoga


lucu banget yah. sebenernya tu foto lagi sama gua cuma dicrop sama gua-.- hehe baik, imut, lucu bangeeetttt................tapi kalau udah galau jgn ditanya deh:'( mungkin dia twinie nya omi yaks;;) hehe. bisa difollow @nsrnlsbl


cantik yah? adenya ganteng loh-_- hehe kalau udah marah serem. apalagi tentang lalita, sama sih kaya gua hahaha. tos mi tos.........baik, lucu, suka sama............................lupakan. kalau udah bersabda ngena banget sumpah. jadi follow aja yang mau tau sabdaan dia @shafiranaomi

sip. mungkin ini ada sedikit foto maho kita-_-






hahahaha-_- gausah ketawa deh lu semua. galucu tau.-. eh
okee sekian cerita ke mahoan kita. tapi itu yg maho cuma falihdaffanico kok;;)
byebyeee:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar