Selasa, 18 Oktober 2011

miris...........

hai cemand-cemand............... udh lama yah gua kaga nge-post apa gitu? hahaha iya itu soalnya gue UTS, dan hasilnya??!! amsyong beud...demi deh-__-  to the point aja yah..


post gue yang ini ingin menceritakan perasaan gua yang sanagt amat MIRIS tau kan miris.. yah itu gara2 seorang cowo yang dulu gua bilang unyu dan sekarang? asdfghjkl...............
awalnya sih gue seneng banget sama anak itu, udh mah baik, unyu, gitu lah. terus *maap chaliba agak prontal* gua , sabila , sama christie kaya berusaha gitu buat dapetin dia #eh pokonya kita tuh terus2 sampe bener2 bisa.....tapi akhirnya kita bertiga pasrah aja..................................
eh tiba2 anak itu sms gua gitu, smsnya ga ush di kasih tau malu banget gua. yang jelas sms itu bikin gua nge-fly sampe ke langit ke 3 #lebelunin-_- hahaha 06112011 itu hari gue banget. 


selama ini hari berjalan #manabisaharijalan semua biasa2 aja dan ga ada yang spesial. gua mulai menemukan sebuah feeling yang ga bagus. pas LDK hari itu bener2 bikin gua kaget ._. rachel bilang anak itu ngomong yang agak rada2 bkp gitu, tapi dia bilang kalau itu si arkan. gua ga tau mana yang bener dan kata bunga juga anak itu jadi tengil banget2an........... yah gua cukup sakit hati.. beberapa hari setelah LDK gua ambil satu keputusan. akhrinya gua sm dia udh LO GUE END! gue bener2 ga nyangka sama anak itu, kenapa dia bisa berubah :'( #lebenin tapi itu emang bener2 kok----_____________------


mirisnya lagi nana sahabat gua baru aja jadian 18112011............ longlast ya nana gue harap nasib lu ga kaya gue na yang MIRIS ini .---.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar