Senin, 23 April 2012

birthday? yeah~

hai. alhamdulillah now i'm 13th :D
sebenernya udah lama banget sih, tapi baru posting sekarang hehe-_-
langsung aja ceritanya ;p


senin 16 April 2012. dateng kesekolah jam 6.15 dan ternyata gaada upacara-_- oke, pas naik tangga chaliba sama unge ngediemin gua. gua gangerti mereka kenapa tapi mereka benerbener gangomong seharian penuh sama gua. gua pun diam dengan muka pias.-. dan unik shinta indah datang bagai malaikat yang ngasih gua sedikit hiburan o:) sesaat gua diem ngeliat mereka berempat ketawa tanpa gua rasanya tuh gua kaya bocah galau yang tidak punya teman haha-,- 


selasa 17 April 2012. tepat hari ultah gua dan harapan gua cuma semoga unge chaliba omi bibil ga ngediemin gua lagi! tapi.........................................HARKOS! mereka masih ngediemin gua-_- yah gua pun tetap berdiam diri bersama unik indah shinta. gua benerbener pengen cepet pulang pengen nangis haha :( 
12:00 bel bunyi 4kali. PULAAAANNNNNGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! oke gua seneng banget tibatiba dipulangin jam 12 hahaha. gua pun pulang tapi keselot dulu sama unik dianda puti. ada satu hal yang bikin gua bingung. si dianda nyuruh gua cepetcepet pulang. gua pun nurut dan gua langsung cepet pulang. nyampe rumah gaada siapasiapa dong-_- tapi untung ada kunci jadi gua bisa masuk. *suara mobil* mama pulang dengan belanjaan yang banyak. dan tumbennya lagi bawa J.co selusin:/ terus tibatiba mama pesen 2 pizza large dan bilang itu buat makan  saing-_- buset biasa juga cuma makan nasi sama telor-.-


jam setengah2. tibatiba ada yang ngetok pintu padahal disitu ada bel kenapa ga mencet bel aja? pas gua liat ada anak cewe cowo pake seragam sebelum gua buka gua lari dulu ke dapur-_- terus mereka ngetok pintu lagi akhirnya gua buka pintu dann..................................
*nyanyi* HAPPY BIRTHDAY NINDA.......HAPPY BIRTHDAY NINDA......HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY.............HAPPI BIRTHDAY NINDA!! *tampang muka cengo* si omi nyuruh tiup lili dan sama gua ditiup, eh si chaliba bilang 'ih tiupnya didalem aja!' *nyalain lili lagi-_-* udah tuh didalem tiup lilin lagi terus potong kue. terus makan deh haha


itu foto kuenya, tapi udah dipotong u,u

kita makan deh sambil cerita cerita gitu. hahaha terus mereka ngasih gua kado berupa...

yap! sendal, sabun, sampo, swing kit, sikat gigi HOTEL-_-

hahaha niat banget mereka ngasih gua kaya gitu-_____-
terus ada moment yang amat sangat fenomenal! liat deh...

pas ngasih minum:3

ngasih kue:3 padahal sekalian suapin gitu yah-_-

kurang sosweet apa mereka? ._.v 
oke sisanya foto yah males ngetik pake banget..........-_--



jam 3an si sbaila pengen nonton horror. kita pun kerumah ael buat minjem kaset. pas dicoba dirumah gabisa dong-_- akhirnya men perang bantal-_- karna pada cape akhirnta pada tepat. terus jam 4an pada pulang deh....

thanks a lot all{} maksih udah inget ultah gua, makasih udah ngasih surprise, makasih udah diemin gua makasih makasih makasihhhhhhh{}:*:')
gabakal lupa sama semuanya yahhh.....................
*maap kalau fotonya jelek yah, camera hp soalnya-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar