Sabtu, 26 November 2011

Poconggg juga Pocong


nah itu dia sedikit cuplikan dari film fenomenal Poconggg juga Pocong. hahaha seru ga nih? kalau menurut gua sih lu lu semua harus langsung nonton aja deh...
tapi yah asal lu semua tau untuk dapet posisi yang enak buat nonton nih film lumayan susah. nih gua kasih sedikit tips deh.. cekidot!


1. kalau bisa mesen tiket beberapa jam sebelum nonton, misalnya  mau nonton yang jam 14.40 nah pesen tiketnya jam 14.00 atau ga kurang dari itu. jadi duduknya ga paling bawah
2. siapin duit yang pas kalau mau nonton banyakan sama temen-temen biar ga ribet
3. cari tau harga tiket yang sebenernya,, misalnya kan biasanya bayar 25rb eh taunya pas udh beli tiket harga tiketnya 35rb-_-- jadi siap2 duit lebih deh


tuh sedikit tips dari gua, kenapa gua kasih tips kaya gitu? soalnya pas gua mau nonton pjp hal2 yang kaya gitu terjadi sama gua-_-- oh meennnn.........ngenes banget kan.


oke sekarang gua mau ngasih tau tokoh2 di film pjp itu sendiri.. 


ini dimas tokoh utama yang jadi poconggg
si Dimas ini cowo yang berperan sebagai Poconggg. awal cerita dia ini manusia biasa, tapi ia tertabrak mobil sehabis nonton sama Sheila dan ia pun meninggal. hingga akhirnya dia jadi Poconggg.

Ini Sheila
nah ini Sheila, cewe yang ditaksir sama si poconggg sejak SMA. awalnya sih ga kenal terus gara2 ketemu dikantin jadi kenalan dan jadi deket. hingga akhirnya mereka saling suka gitu deh

Adit
Adit ini cowo yang suka sama Sheila. mereka ketemu saat pameran foto gitu. Adit ini lah cowo yang menemani hari2 galaunya Sheila sejak poconggg meninggal.

Kunti
setan berteman dengan setan, yap! kunti ini teman poconggg yang selalu menemani kegalauan poconggg sejak ia sudah berbeda alam dengan Sheila. kuntilah yang selalu mensuport dan memberi saran untuk poconggg.

anjaw and friends
anjaw and friends. mereka adalah pocong2 senior. mereka yang slalu ngasih tantangan demi tantangan buat si poconggg.

saat dimas berubah menjadi seikat poconggg

sekilas foto2 para pemain film pjp. ya kalau lu semua udh nonton lu semua bakal mikir kalau nasib si poconggg itu bener2 ngenes-____-- HAHAHAHA


sekian post gua kali ini tentang film galau dan ngenes. semoga kita bertemu lagi di film-film yang lain. bye bye\m/











Tidak ada komentar:

Posting Komentar