Jumat, 19 Agustus 2011

Awal d'jambans

jadi gini nih.. sebenernya gua juga bingung awal dari d'jambans itu apa? kan awalnya tuh gua biasa lah maen sama liore, nana, arin, athaya, gita, nissa, tasha, ening, terus udh gitu gua kan tergabung gitu sama dokcil sd pertiwi terus udh gitu tuh ada penyuluhan gitu dari puskesmas kalau ga slh nerangin tentang PHBS ( prilaku hidup bersih dan sehat ) disebutin tuh contoh2nya.. ada slh satu contoh seperti ini : " buang air kecil / besar di jamban sekolah " ketika denger kata jamban itu gua , nana , arin , athaya ketawa-ketawa ga jelas gitu... 


pas udh beres penyuluhan si athaya cerita sama liore tentang jamban-jamban itu *jorok abis dah-.- eh si liore ngakak.. jujur gua ga bisa baca pikiran si liore tiba-tiba dia tuh ngasih nama D'JAMBANS buat kita.___. buset dah tu anak kesurupan setan apa coba? tapi gpp seneng gua hahah emg kalau menurut orang-orang jamban itu jorok, tapi maksud kita-kita tuh bukan jamban itu.... tapiiii..............hanya sekedar sebuah nama :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar